Senin, 09 Februari 2009

Windows Se7en



well, sekarang saya mulai postingan edukatif sayah.

ada yang pada tau lom windows se7en?ni OS baru produksi Microsoft Corporation, mulai dikembangkan sejak 2007 silam, ni OS uda pada tahap akhir pengembanganya. semoga lebih bermanfaat daripada Windows Vista.

microsoft telah mengklaim bahwa Vista adalah OS yang kurang friendly, memakan banyak memori dan menghambat kinerja maksimal prosessor, dan tentunya banyak banget gadget yang kagakz suitable ama ni OS, maka dari ituw microsoft mengeluarkan versi pengembangan dari Vista, yaitu Se7en, lets check it out!!!!!

kabar baiknya, ni OS lebih "ramah" dari pendahulunya, kabarnya ni OS bisa bekerja cukup optimal dengan infrastruktur RAM 512 MB, dan prosessor pentium 4 2,4GHZ.  cukup ramah bukan?

untuk sementara ni OS bisa didonload versi beta3 nya, tentunya dengan berbagai macam minor bug dan kesalahan system, namanya juga versi beta. ni OS kabarnya bakal keluar pda kuartal ke 3 2009, so ngiler2 deh lu pada!!!

total sizenya 1,02 GB, lebih kecil dari Xp malahan. okelah pada postingan selanjutnya bakalan gua ksi tau de dimana donlodnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar