Senin, 09 Februari 2009

Setelah menginstall Se7en







Tampilan seperti di atas merupakan tampilan yang akan dinikmati begitu selesai menginstall Windows 7 Beta dengan menggunakan default theme. Menurut saya begitu bersih dan sederhana. Pada bagian kanan-bawah akan nampak watermark bertuliskan Windows 7 – For testing purposes only. Build 7000 seperti yang biasa didapati pada rilis-rilis beta Windows. Ini bisa jadi dapat dijadikan pengingat bahwa Windows yang digunakan masih dalam tahap Beta dan pengguna diharapkan mengerti dengan keadaan ini dan tidak menggunakannya untuk keperluan di luar untuk mencoba. Bug dan masalah akan sangat mungkin ada pada produk ini.


Gambar di atas merupakan tampilan desktop setelah saya mengganti theme default ke pilihan Landscape theme yang sudah disertakan. Untuk Windows 7 Beta English, theme yang dapat dipilih ada empat, yaitu Windows 7, Landscape, Light Auras, dan Nature. Masing-masing theme hadir dengan beberapa wallpaper yang akan berganti secara otomatis untuk waktu tertentu. Untuk mengganti theme dapat dilakukan dengan klik kanan pada desktop dan pilih Personalize, sama seperti pada Windows Vista. 

Pilihan theme yang dihadirkan pada Windows 7 Beta disesuaikan dengan versi bahasa yang dipilih. Meskipun begitu, dengan cara tertentu pilihan theme yang seharusnya hadir untuk Windows 7 beta bahasa lain dimungkinkan untuk digunakan. Jika ada kesempatan, akan saya tuliskan tersendiri.

well, it is really eyecatching isn`t it? the appearance doesn`t look really diferrent from Vista, tapi dengan versi lebih ringan dari se7en, dapat diprediksi OS ini bakalan okay di pasaran..

sabar yah kalo pengen donlod,ntar gw kasitau de dimana donlodnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar