Selasa, 10 Februari 2009

ALL BOUT ME!!!

All bout me...
hmmm...benernya salah besar aq nuliz propilqu ini sekarang, seharusnya kan di awal posting
sebagai perkenalan. tapi ya udahlah, ga usa dibahas.
well aqu dari dulu ntu(malah sejak bayi) uda akrab dengan komputer,bahkan pas waktu bayie
dolo guwa ngelonin PC pas tidur, hehehe...ech, beneran loh, seurius!!!tapi ya jgn dibayangin
guwa ngelonin PC high spec kayak sekarang ne, pas ntu paling cuma PC berpentium 1, maklum
kan zaman bhuela taon 1990an.
waktu berlalu n bokabku juga selalu memberi pengetahuan ttg kompi, sehingga pas aq baru umur
5 taon(anak2 laen pda maen2an power ranger)gw uda tau internet!!!pas itu aq inget banget
megang PC apa, merknya HP inspiron typenya lupa, processor pentium pro(PII),n windows 95,pas
zaman ntu, spek segitu uda paling yahudh bro!!!truz umur 9 taon(pas anak2 laen baru maen PS)
aq uda megang labtob n bisa desain grafis lewad corel draw 7,asoy khan?
ayahku memang sangat berperan dalam pengenalan kompi ma ane, beliau bukan teknisi, bukan sar
jana teknik informatika, beliau cuman belajar otodidak guys!!!aq shock berat beliau bisa buka
showroom compi beserta servis tanpa belajar dahulu.
seiring waktu berlalu, bokab ngajarin ane sistem koneksi antar kompi pas gw kelas 2 smp(pas
anak2 laen masi maen ragnarok online)lulus smp aqu da bisa setting jaringan WiFi ampe 700 meter
areanya.
masa2 SMA adl masa2 yang paling bahagia,masa2 paling berprestasi, di masa SMA aq pnah menang
speech contest tingkat malang di EF, pnah ikud Indosat Wireless competition n alhamdulilah
juara 2, truz pnah keterima beasiswa sarjana di university of new south wales, tapi jurusan
finance, n ane ga minat banget ama yg urusan ngitung2, jadinya kagak jadi diambil. pokoke masa
SMA duit mengalir deraz dech...
lewad komputer juga aqu belajar bahasa inggris scr intens, mau kaga mau belajar bahasa pemrogra
man haruz juga belajar bahasa inggris, mulai saat itulah saya suka banget bahasa inggris.

CITA2 YANG GA SAMPE
teko mbiyen iku aqu pingine mlebu teknik informatika, tapi ambek ebes ga oleh, malah aqu disa
rano mlebu sastra enggres, jarene peluang kerjone luwih apik tinimbang TI, yo uwes lah aku manut
wae, opo jarene wong tuwo wes..
semula masuk sastra inggris UB banyak menyesalnya daripada bersukurnya, dari awal aqu uda kaga
niad belajar coz emng ni disiplin ilmu emg g nyaman bgd buat aq, aq pengenya ntu belajar TI
sekaligus praktek bhs enggres, tapi skrg kebalik, aqunya blajar enggres, skalian belajar
Ti lewad otodidak, ga nyman geto rasanya.
mungkin Tuhan menegur saya, IP saya smester ini cuman 3,53, mungkn terendah di antara sahabat2
kelas I, inilah buah ketidakseriusan belajar, tapi guak berjanji bakalan lebi serius di smt2


MASA KETJIL
gua ntu lahir uda gendud bgd,ampe puncaknya pas kelas 2 smp, gua mirip ade namnung daripada
ade rai,hehehehe...tapi semenjak kelas 3 smp ampe skrg bobodku nurunn drastiz, n skrg uda "agak"
proporsional.
masa kecil bener2 bahagia, aq bersukur bgd dilahirkan di keluarga ini(keluarga gua), dan tentunya
sebagai muslim.
sejak kecil sayah uda diajari ngaji, solat, puasa,dll ma nyokab n nenek, pokoke taman surga bgd
di keluarga ane.

KEGIATAN ANE
setelah gagal masuk teknik informatika UIN Malang, saya memacu diri buat belajar TI secara
mandiri, biasanya saya baca2 literatur berbahsa Inggris punya tmen kosan yg kuliah di TI UIN.
pagi hari jam 4.00 sayah bangun buat subuhan, teruz joging2 sejaman ampe jam 5.30, push up
sit up 30 menitan ampe jam 6, nungguin anak2 koz laen pada bangun(kadang2 sayah muter2 kos buat
bangunin mereka), truz baca koran, breakfast n mulai belajar2 ngoprek(baca:ngancurin) komputer
punya temen kost. selama ngekost di malang sebenrya sayah uda dibeliin kompi ama labtob, tapi
yang buat korban percobaan experimen sayah selalu kompi temen sayah ntu, kadang juga ampe rusak
tak berbentuk,huehuehue...
setelah ngoprek2 4jam an, sayah berangkat kuliah ampe jam 8 malem, abiz itu ya tidur ajah,huehuehu.
pokoknya seharian saya kayk kulia 2 kali geto, paginya praktek kompi, malem bhs inggris. lengkap
sudah penderitaanku...
biasanya temen2 kelaz i suka ngajak berhedon geto pas weekend ato weekday, tapi seringkali saya
kagak bisa ikudan,hehe. bukannya ga solid y temen2, tapi emang saya sibuk banged di kosan, soalna
saya haruz belajar materi TI punya tmen gua, biar sayah kagak ketinggalan, okay???

HAL2 YANG TAK KUSUKA
sayah orang yg cukp disiplin dan punya motto NDANG MARI NDANG UWIS, segala yang kita mulai
harus kita selesaikan tepat waktu, wlupun kadang2 sayah suka telat. tapi saya bukan USi yang
datengnya selalu telat sejam dari waktu janjian.

sayah ga suka mandi, apa???yg bener ajah??. iya tiap pagi abiz olaraga sayah g pnah mandi,jadinya
ya seadanya ajah,memang saya masa bodo ama penampilan.(tapi saya bukan usi yg g pnah mandy)

dandan, well gua kagak suka dandan, paling sbelum kulia saya cuma ngandalin deodoran plus cuci
muka aja, kadang2 juga saya ga sempet sisiran. pokoke i love natural...

CEWEK YANG MENOR, saya ga suka dandanan menor plus pake baju yang ngumbar2 aurotnya si cewek.
memang si surga dunia, tapi balesanya api neraka, jadinya saya ntu paling anti liat cewek2 seksi
berkeliaran, saya lebi ska bergaul ama cewe2 berjilbab, lebi"aman" geto.

JALAN JALAN alias berhedon. saya lebi suka saving my money utk masa depan daripada hedon g jelaz


HAL2 yang Qsuka
Kompi tentunya

ngoprek(ngancurin) motor

aq suka ngoleksi deodoran, dari mereknya rexona ampe imperial leather gw punya loh!!
kadang ampe kadaluarsa juga,hehehehehe


MASALAH PERCINTAAN
yaups ane punya masalah di bagian ini, byangin! selama 17,9 taun idup, aq g pernah sekalipun
pacaran!!!yaps ga pernah!!!setiap cewe pasti g pcaya aq lom nah pcrn. mengapa itu bisa trjadi?
yap, karena saya terlalu cuek!!!jadi setiap cewe yg mau pdkt ke sayah, selalu ilfil duluan krn
saya kagak responsif samsekali, tetapi skrg saya sedikit demmi sedikit uda beruba n kabarnya
skrg saya uda ada yang naksir loh,waoow good news, tapi sayah ga buru2 pacaran dolo, saya cukup
selektif dalam memilih tambatn hati, biar hubungan qt bertahan lamah.

TIPE CEWE IDAMAN
yah saya yang bertampang pas2an ini(pas ganteng ya ganteng, pas jueleek y jueleek)cuman meng
harapkan:
-muslimah
-solihah
-maniz
-berjilbab
-kalem
(ini mau cari pacar apa mau cari istri seh?wkwkwkwkwkwkwkwkkwk)yah pokoknya yg sreg ama saya.


KENAPA SAYA NGEBLOG LAGY?
yach karena request dari temen2 SMA saya, mereka pingin keep in touch geto, selain itu ilmu
yang didapatkan tidak akan berguna tanpa diamalkan, emang saya belajar TI cuman otodidak, tapi
siapa bilang cuma setengah2, saya belajar cukup konsen.
dengan buat blog ini saya bisa membagi pengalaman hidup saya, lalu ilmu2 yang saya dapatkan
akan saya bagi untuk para pembaca sekalian, mulai dari komputer hardware, sofwer, maintenance,
tips n trik,dll insyaallah akan saya update terus untuk memberi sedikit edukasi bagi para pem
baca mengenai segala seluk beluk kompi, dan tentunya gratis download Softwares.

CONTACT ME?
apabila ada sesuatu yg bermasalah dengan komputer ato labtob anda,ato mau merequest softwares?
silahkan kirimkan pertanyyan
anda melalui post Comment di bawah ini. saya akan membantu sebisanya,hehehehehe....

4 komentar:

  1. hai juga Wen...^^
    iyap salam kenal juga yah...
    btw kamu ni penggemarna Ussi yah??
    wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Wen...u temennya si ussi sapi to? O alaaa...! Udah kubaca tuh tulisanmu. Salut banget. 1) Kmu mengakui dibesarkan dalam keluarga yang oke! 2) Kmu mengakui dibimbing oleh ortu (terutama ilmu ngoprek komp) 3)Maju trus tuk blajar.
    Oya, tentang blajar di jurusan Inggris itu, menurutku bener juga kmu tekuni. Zaman skrng, orang bisa berkembang melalui bahasa asing, itu minimal. nah, yg lain2 bisa nanti kmu kembangkan sendiri. Oke, boy...maju trus!
    Btw...salut buat belajar komp otodidak! Bisa gak ngusahain program pengolahan video Adobe Premiere? Tempat kerjaku perlu banget. Ha...ha...ha...!

    BalasHapus
  3. iya Mi, When ini penggemar gw juga.
    Ah, syusyah emang jadi orang terkenal.
    ya gak When?

    BalasHapus
  4. ogah, sapa juga yang mau jadi pens loe!!

    BalasHapus