Kamis, 12 Maret 2009

Bang Wen Menantang Hantu

Hmmmm.....

sebelumnya saya ucapkan selamat kepada usi sapi yang berhasil menyelamatkan toshinya dari
maut....

uda gua bilang kan kalo ga mungkin kesamber gledeks?kalo kesamber gledek kan loe minimal ikutan
kesamber juga kan????ya kan ya donk???wakakakakakakakakakakakakakakakak

well, untuk kali ini saya lagi malez nulis2 tentang iptek n komputer, lagi jenuh nih nggarap
tugas SKI yang bener2 troublous!!!hampir desperate gua ama tugas yg atu ini. Taaaapiiii gua
harus berjuank!!!pantang mundur, kasian guak ama ortu yg susah2 nguliahin dengan cucuran keringat
mereka, aqu harus bisa membanggakan mereka, hidup mahasiswa!!!!

well, karena sayah ga mau mikir yg berat2, saya memutuskan untuk posting yg ringan2 ajah.

temanya HANTU....

hmmm, saya mengangkat tema ini karena tertarik bahan pembicaraan temen2 cewe I yg katanya
ada hantu cewe ga punya kaki berdandan fashionable bawa labtob, suka gangguin cowo2 yang 
lagi nongkrong ampe larut malem di beberapa spot WIFI Area UB.

hmmm, apakah anda percaya hantoe???hmmm sulit tuk menjawabnya, masi 50-50. ada yg pcaya n ada
yang kagakz...kalo saya ndiri berada di jajaran orang yg kagak percaya adanya HANTOE......
saya selalu berpikir secara rasional, n tentunya logis, seperti yg diajarkan ama Drs.L.M.soegiharto.
dosen filsafat ilmu saya.

TAAAAAAPPPPPIIIIIIII.......saya akan membuktikanya dahulu....sesuatu hal harus dibuktikan
kebenaranya dahulu, harus dikroscek antara mitos dan kenyataan. dan saya...mencoba untuk
menjadi piooneer dalam hal eksisnya hantu atau tidak, itung2 sekalian bikin penelitian budaya
tentang mitos hantu, siapa tau ntar tema ini taun depan lolos PIMNAS, amieeennnn....

dan menurut kisah masyarakat setempat.....wakakakakakakak......
menurut temen2, khususnya emoy juga(dosen structure gua), katanya banyak berkeliaran
hantu2 cewek memakai baju putih2, katanya sih cantiq, truz fashionable, bawa2 labtob pula.
suka nyamperin couple2 yg sedang memadu kasih di wifi Zone kawasan Bundaran UB n PERPUS.
katanya ntu demit pas nyamperin bilang "bang,uda malem bang. pulang sono". 


bleh, tewur banget, masa ada sih hantu yg cantiq n bawa2 labtob? rata2 kan demit ntu mukenye
jeleg kayak budi anduks, kok bisa ada demit yg keren?hal ini semakin membuat sayah penasaran 
untuk menelitinya...

okeh2 tenyata setelah guak debat ama nessa, dy nantangin guak buad buktiin kalo demit ntu
eksis. so spontan gua terima aja ntu challenge. gua bakal buktiin kalo demit ntu kagak eksis.
hidup RASIONAL!!!!!!!hidup LOGIS!!!!!

tenyata ada beberapa ssyarat buat disamperin ntu demit:

1. nongkrong di WIFI Bunderan UB ato Perpus UB.

2. harus berdua ato bertiga

3. jam 10 keatas

4. keadaan harus sepi

5. gelap tentunya.

setelah gua consider ama ntu syarat2, okeh gua bakal laksanain penelitian gua....
rencananya SABTU, 14 MAret 2009, saya bakal nginep di WIFI Zone Bunderan UB mulai pukul 22.00 WIB.
sekalian bawa leptop,bawa mi cup, kopi n so on buat nahan kantuk, n beberapa camilan lainnya...

tapi masalahnya harus couple, nah gua ini kan masi jomblo, masa saya harus melepas status 
jomblo ini(cari pacar) buat ketemu demit??ga keren kan??status jomblo yang saya pertahankan
semenjak lahir ke dunia ini selama 18 tahun, haruz berakhir begitu saja??ga akan la yauww!!!
so gua bakal minta bantuan temen2 ceweku aja buat pura2 jadi pacarku,wakakakak, masa tau si
sang demit inni bakalan gua kibulin???ga mungkin kan???hakshakshakshaks....



oke, setelah masalah pacar beres, skrg tinggal nyiapin diri aja buat berinteraksi secara langsung
(live) dengan sang demit... so gua bakal bawa handycam juga buat ngerekam kejadian2 penting.

dan misalnya...ini misalnya loh!!!kalo si demit muncul..gua akan:

1. nabokin dia, kalo bisa ditabok, brati dia manusia yg iseng jadi hantu2an.

2. kalo ga bisa ditabok(tembus2 mlulu), gua siram pake air..kan setan terbuat dari api...
  bisa mati kagak dia gua pademin...

3. kalo 2 cara ga mempan, ya tinggal baca ayat kursi ajah..

4. kalo ga mempan juga, yah gua ajak kenalan ajah deh..tanya2 darimana asalnya...apa
  motivasinya nampakin diri di depan umum, suka makan apa, rumahnya dimana, no hpnya brapa,
  eh eh eh, ini mau PDKT apa mau interogasi sih???

5. kalo dia tetep diem, gua potretin aja, biar kagak rugi...

6. kalo dia merubah wajahnya ke wajah buruk rupa, ya gua tinggal kabur ajah...wkwkwkwkwkwk.


okeh2, ntu semua rencana gua, doain ya biar sukses guys!!!!!

NB: berhubung hal ini adalah aksi yang sangat berbahaya,mohon doa restu dari temen2 pembaca 
  setia blog Bang WEN ini.moga2 aksi gua lancar car car car....amieennn...


kalo ternyata gua tungguin ampe subuh kaga muncul...brati emang hantu itu kagak ada...
n omonganya emoy ama nessa ntu boonk kuadrat....


hasil penelitian akan saya publikasikan di Blog ini beberapa minggu ke depan...
see you later guys!!!!

8 komentar:

  1. Gimana hantumu? Mestinya nunggunya malem Jumat Kliwon tanggal 13. tadi malem mestine...

    BalasHapus
  2. belon bang!
    kan sabtu malem.
    katanya sering keluar pas sabtu malem.

    BalasHapus
  3. wen....sukses ya...
    maap qu gag bisa menemanimu menyaksikan si hantu
    kutunggu hasilnya

    "bang...uda tau ya..."hihihihi

    BalasHapus
  4. mana bang wen hantunya?ada ga, meeeen? cantik ga?kalo cantik ajak malem mingguan aja.. hantunya bawa temen cowo ga?buat aku doong kalo ganteng.huahuahua..

    BalasHapus
  5. ahiak...

    opo ae tho mas masss....

    ah atal mah apa aja doyan yak

    Hiks, pengen posting blog tapi rasanya malas tiada henti.

    When, maskooooooooooot gimanaaaaa doooonk

    BalasHapus
  6. kutagih hantumu....Nak Wen....

    Ma-nahg....ag-dha....han..thuhhh.... haaaahggrr...

    BalasHapus
  7. kalo usi mau editin maskot, sini gua editin gratisss, aku cuman mau pahalanya doank mbantu kamu,okey?

    BalasHapus